Cinta

Setiap orang berhak untuk mencintai siapapun, atau apapun.
Namun, ia tidak berhak memaksa orang ataupun sesuatu yang dicintainya untuk membalas cintanya. Karena sesungguhnya, hanya Allahlah Pemilik cinta yang berhak menentukan pada siapa cinta itu harus berada.
Jika itu baik untuk kita, Allah pasti akan menjagakan cintanya untuk kita.
Salah seorang teman saya pernah memberi nasihat ketika saya merasa orang yang saya cintai semakin Allah jauhkan dari saya,
dia bilang :"Hidup selalu mengalami perubahan.
Seiring berjalannya waktu, jika sesuatu baik untukmu, dia akan didekatkan Allah untukmu".
Artikel Terkait :
kutipanpuisi

1 komentar:

  1. temen saya juga pernah ngasih puisi judulnya "indah pada saatnya", munkgin isinya hampir serupa. Insya Allah kalau inget saya kirimin tuh puisi tapi mungkin juga dia dari orang lain

    BalasHapus

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^