Loading

Sabtu, 03 April 2010

Rahasia Cinta


Cinta terkadang aneh, terkadang tak mengenal logika. bila segalanya telah tertutup cinta, hal yang tidak mungkin di lakukan pun pasti untuk di lakukan. Cinta memang anugerah yang sangat berarti dalam hidup sesoarang, ya itulah yang terjadi dalam lingkungan sekitar kita.

Anda orang yang penuh dengan cinta ?? mencinta dan di cinta memang hal yang sangat wajar, bila anda ingin di cintai maka cintailah dengan sepenuh hati terlebih dulu. Orang yang hidup dengan penuh cinta maka kehidupan nya itu bagaikan surga yang sang pencipta turunkan hanya untuk orang2 tersebut.

Terkadang cinta juga tak mengenal umur dan logika, bila seseorang telah di terkena yang namanya cinta maka seolah-olah dunia ini milik berdua, yang lain hanya numpang mampir datang dan pergi.

Semua itu memang harus di syukuri , walaupun demikian kita sebagai manusia yang di beri kelebihan untuk berfikir dengan logika , maka memang itu yang harus kita lakukan.
Seperti angin segar yang berhembus lembut mengenai tubuh kita, itulah cinta yang seharusnya kita dapatkan.

Masih ingatkah anda saat anda di belai lembut oleh orang tua anda ketika anda masih kecil ?? Cinta yang seperti itu adalah cinta yang abadi, kasih cinta orang tua kepada anaknya. Lalu cinta apa yang anda rasakan saat anda beranjak menjadi Pria dewasa ??

Seseorang yang seharusnya anda sayangi (orang tua) seakan tak anda hiraukan ketika anda mendapatkan cinta dari orang lain (pacar,) yang ketika itu tak dapat restu. nah di saat inilah logika anda harus berjalan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada ibu-bapaknya. Ibunya telah mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah pula….”
(QS Al-‘Ahqaf:15)

"Rahasia cinta ada di hati
dialah cahaya dari sumber cahaya
Pandangan-Nya tertuju padanya
keluasannya tak terbatas
kedalamannya tak terbayangkan
kerumitannya tak terjangkaukan
rahasia cinta hanya ada pada-Nya
maka,
cintailah Dia …
Sang Cinta dan Pencinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^