Loading

Sabtu, 18 Desember 2010

Refleksi Akhir Tahun


Tahun hijriah sudah berganti, kini menanti pergantian masehi, selama dua tahun ini apa sebenarnya yang telah aku lakukan didunia ini, ku merasa tak menjadi diriku sendiri. Ingin berubah, menjadi sosok yang berbeda, ingin menjadi lebih baik. Ingin menemukan arti hidup dan memaknainya.

Tak inginku memikirkan orang lain, memikirkan diri sendiri pun sudah cukup menyita waktuku. Akhir tahun ini...akhir tahun lalu..... huffttt.... banyak yg telah terlewati... banyak yang telah terjadi...

Hal yang tak pernah terpikirkan atau terlintas sekalipun dalam benakku,,, namun semuanya kini telah terlewat jauhhh.. jauh sekali. Kadang ku sesali, kadang kurindukan.

Masa itu tak akan kembali dan tak ingin terulang kembali. Semuanya terasa tak nyata. semoga tahun depan segala impian yang terpikirkan dan terimajinasikanlah yang akan terwujud, bukan hal2 yang tak pernah singgah dalam khayalku..

kan ku bangun segala asa harapanku... meski berkali-kali jatuh dan hancur.. ku harus bangkit kembali...

semoga tak sekedar mimpi belaka namun segera menjadi nyata. Semoga mimpi indah yang terwujud dan bukan sebuah mimpi buruk yang mengganggu tidur dalam lelapku.

4 komentar:

  1. Hal yang tak pernah terpikirkan atau terlintas sekalipun dalam benakku,,, namun semuanya kini telah terlewat jauhhh.. jauh sekali. Kadang ku sesali, kadang kurindukan.

    menyentuh benar kata2nya...!!!

    BalasHapus
  2. Doakan aku selalu yah.. kadang jiwa ini lalai dari mengingatNya.. hati ini memerlukan cahayaNYA.. tak ingin berada dalam kegelapan yg diliputi kesedihan

    BalasHapus
  3. Doakan aku selalu yah.. kadang jiwa ini lalai dari mengingatNya.. hati ini memerlukan cahayaNYA.. tak ingin berada dalam kegelapan yg diliputi kesedihan....


    ^_^

    BalasHapus
  4. Insyaalloh saling mendoakan.. ^_^

    BalasHapus

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^