Loading

Rabu, 27 Juli 2011

Menjelang Ramadhan

Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Ketika kemarin merasa waktu terasa lamaaaaaa dan panjannggg, kenapa hari ini waktu sepertinya terasa cepat??..

Perasaan tak menentu yang telah membuat segalanya terasa berubah-ubah. Semoga ku sampai ke bulan Ramadhan tahun ini.

Entah mengapa bulan ini jantungku selalu berdebar, namun ku terasa lemas, tekanan darahku rendah, sering pusing dan kurang konsentrasi. Ku merasa kacau. Tidak ada motivasi untuk lebih bersemangat menjalankan hari-hariku. Sepi sendiri berkawan netbook. Menulis menulis dan menulis kan semua hal yang ku rasa. Tak ada teman dalam perbincangan hati ini. Tempat menumpahkan perasaan secara nyata.

Curhat denganNYA membuatku berderai air mata, namun ku ingin sekali bisa berbicara dengan seseorang. Rasanya ku ingin pergi ke psikolog saja. Mencurahkan perasaan setelah itu pulang. Kadang saat kita curhat sebenarnya kita tidak sedang meminta pendapat, namun kita hanya butuh di dengarkan saja, dan itu cukup bagiku.

Saat ini rasanya ada yang mengganjal di hatiku dan tidak bisa ku ungkapkan mengapa. Setiap kali memikirkan suatu hal ku hanya bisa meneteskan air mata di pipi, kenapa ku lemah sekali. Padahal ku ingin lebih kuat lagi. Kenapa rasanya kali ini berat banget. Lebih berat dari perjalanan hidupku sebelumnya.

ku ingin relax.. ku ingin melepas semua beban ini... sehariii saja.. rasanya ku ga sanggup menjalani hari-hariku saat ini dengan mudah.


Ramadhan kan tiba.. namun perasaanku begitu datar tanpa getar. Berharap cahayaNya berpijar dihatiku. Mengobarkan semangat hidupku yang hampir padam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^