Loading

Selasa, 02 Agustus 2011

Pagerank Turun, Alexa Membaik

Kenapa ya pagerank blogku ini bisa turun jadi nol lagi. Padahal sebulan yang lalu udah satu angkanya? apa karena jarang ada pengunjungnya lagi ya? kalo kata ahli SEO sih karena aku lagi rajin nulis, tapi lum ada yang mengunjungi, so sabar aja. Nah kalo alexanya membaik sih, kayaknya karena konten dari blog ini semakin banyak, alias artikelnya selalu bertambah secara kontinyu, jadi alexanya makin keren walaupun belum turun ke angka dibawah 1 jutaan tapi gapapa sich sebagai blogger amatir, cukup lumayanlah bisa nyampe dibawah angka 5 jutaan.

Hal yang terpenting dalam meningkatkan nilai SEO dari blog adalah kejujuran dalam peningkatannya, dan tidak membohongi para pembaca dengan hanya menampilkan blog yang berisi sampah dan link tidak jelas asalnya. Wuihhh gayanya udah kayak blogger sejati nih. Maklumnya temennya para pakar yang profesional, jadi amatir gini berteman profesional kan lama-lama bisa ketularan jadi keren juga berjiwa profesional.

sayangnya saat ini lagi ga banyak waktu tuk menuliskannya disini. Time limit nih cuma ada setengah jam waktu istirahat tuk menuliskan apa yang ada di otak ke dalam blog. Insyaalloh kapan-kapan dilanjutin lagi pembahasan mengenai blog dan SEO.

1 komentar:

  1. sabar aja Bos.., ntar juga membaik sendiri koq...

    BalasHapus

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^