Ramadhan Tahun Ini

Sejuta pertanyaan menyeruak dalam hatiku, apakah berkah ramadhan yang akan aku dapat pada tahun ini?


Apakah aku akan mendapat cintaNya?
aku merinduMU
rinduku tak terbendung lagi.
Ramadhan merangkak makin menghilang.
sepuluh hari sudah terlewati, kini ku makin merinduMu.

Ingin ku tatap wajahMU, namun aku malu melihat diriku. 
Kiranya tak sudi memalingkan wajahMu tuk membalas tatapanku.
ku hanya seonggok daging tak bernilai di hadapanMu, yang memohon belas kasih dan sayang dariMu.
ku hanya tanah yang terinjak-injak di bumi, namun Kau begitu Agung di Ar-Rasy.

Izinkanlah aku bertemu denganMu, memandang wajahMu.
Rindu tak terkira ini menyesakkan dadaku.
Ku ingin mengadu kepadaMu, betapa ku lemah tanpaMu.
Ku ingin Kau mendekapku, memelukku dalam kasih sayangMu.

aku hanyalah manusia biasa, tak sanggup menangkap sinyal-sinyal cintaMu.
aku tak mampu memahamiMu karena keegoisan dan kebodohanku.
aku ingin Kau memberiku petunjuk-petunjukMu, agar jiwa ini tenang.
Aku sangat ingin melihat keajaibanMu, sekali saja dalam hidupku, agar bertambah keyakinanku 
bahwa itu semua keputusanMu.

Aku takut melangkah tanpa keridhoan dariMu
aku takut memilih karena akan disalahkanMu.
Aku takut ditinggalkan olehMu.

Ku mohon berilah satu keajaiban itu, agar hati ini lebih condong kepadaMu, setelah sejuta kekhilafan kulakukan. 
Ku tak ingin berada dalam kehinaan dan kenistaan di dunia ini
aku ingin bahagia dunia dan akhirat 
bahagia bersama cintaMU.



Artikel Terkait :
kutipanpuisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^