Loading

Kamis, 25 Agustus 2011

SmartFren Lokal Plus


Pengalaman menggunakan smartfren lokal plus puas banget deh buat saat ini coz ga mati-mati nelp berjam-jam, ga ada gangguan dari operator, n ga ada iklannya or suara-suara berisik backsoundnya. Buat sementara waktu penilaiannya sih githu, lumayanlah batere hapenya juga ga ngedrop, tahan ga di cas ampe seharian dengan harga 200rb aja.

Sesama fren, smart, n smartfren or hepi semuanya gratis tanpa syarat. cuma kekurangannya adalah paketan program yang ditawarkan akan otomatis mengurangi pulsa, seperti layanan twitter n facebooknya ato layanan ebooknya n fasilitas2 sejenisnya. So, kalo niatnya cuma pengen buat nelp, aplikasi lainnya lebih baik di non aktifkan aja. Telp operatornya dan minta mas or mba call centernya buat nonaktifin aplikasi yg lainnya.

Smartfren lokal plus ini punya dua nomor dalam satu kartu, nomor FWA ( nomor rumah) n nomor seluler. Buat pindah dari nomor FWA ke Nomor seluler cukup tekan *550 n secara otomatis akan berpindah ke nomor 0888 dari nomor 021nya. Untuk cek status nomor yang kita aktifkan ketik STATUS kirim ke 551
nanti akan ada sms balasannya dan akan diberitahu nomor mana yang sedang aktif, tapi sebenarnya ga terlalu berpengaruh, karena kedua nomor tersebut sebenarnya aktif, hanya saja ketika kita melakukan panggilan keluar maka si penerima akan melihat nomor kita sebagai 0888

tentang smartfren bisa dilihat di http://www.smartfren.com/ tapi tentang perpindahan nomor adanya di bungkus perdananya, tapi klo aku sih karena bungkusnya udah ilang nemunya di kaskus. Thanks ya buat yang nulis thread di kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6724719&page=38 

kalo dari nomor paket lain smartfren misalnya smartfren social bisa nelp gratis sepuasnya ke semua nomor seluler smartfren, fren smartfren social


3 komentar:

  1. serunya nelp pake smartfren... jadi irit pulsa tapi bisa onlen seharian...

    BalasHapus
  2. isi ulang pulsa cuma buat memperpanjang waktu aktif aja....

    BalasHapus
  3. klo ada lomba testimoni smartfren kayaknya aq menang neh... hadiah modem juga ga nolak koq ckckkckck

    BalasHapus

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^