Loading

Kamis, 08 Desember 2011

Full Of Activity

Bener ga ya judul di atas?? Klo salah biarin aja deh. Intinya adalah bulan ini penuh dengan berbagai kesibukan pekerjaan, baik di kantor, di rumah atau pun menuangkan minat dan hobi. Menguras tenaga dan juga isi kantong tentunya. Hmmm sampai bobol tabungan kayaknya. But, for next month I hope bisa saving saving n saving...

Pokoknya niatin nabung tuh awal tahun depan, mo nyari tambahan pemasukan lagi, coz kayaknya sekarang ga cukup lagi neh, lagian kok aku yang kerja tapi yang ngitungin pendapatan dan pengeluaranku siapa githu.. capek deh di atur2 ga jelas. Capek badan, capek pikiran, masa sih harus capek perasaan juga. Akhirnya aku pun harus mengalah dan mem-pending semua keinginan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Enam bulan kedepan ku fokus untuk menabung. Enam bulan berikutnya aku merencanakan investasi lain. Menabung bukan dalam bentuk uang tunai rupiah tapi bisa jadi LM ataupun dinar dan dirham. Masih agak lama memang rencananya tapi harus sudah direncanakan.


    

Ayo semangat menabung demi masa depan!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^