Just Me And My Heart

Aku akan bertahan
meski tak kan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih...


Hari ini mungkin tangis tapi esok adalah senyuman manis.

Malam ini ku berteman blog dan musik, kantuk tak jua datang melanda walau jiwa ini lelah. Meski keyboard 'pinkpink' sudah terasa panas di jari, penat tak tertahan, namun jemari ini masih saja menari melukiskan kata hati. Ketika ingin ku ungkapkan semua rasa dihati hanya air mata yang mengalir di pipi. Tempat mengeluh dan mengadu memanglah hanya kepadaNya, benarlah bahwa seorang makhluk ciptaanNya yang mengaku bisa dan dapat mendengarkan semua keluh kesah pun akhirnya jenuh karena ku tahu, kita sama-sama hanyalah manusia biasa.

Aku memang tidaklah sempurna, aku seringkali tak dewasa dan mengecewakan, hanya hempasan nafas ketika menyadari bahwa aku hanyalah manusia biasa.

Maafkan jikalau seringkali diri ini lalai dan lupa, merubah sejumlah kebiasaan buruk dan membuangnya tidaklah semudah membalik telapak tangan, sepenuh tenaga dan berpeluh, berharap perih saat ini menjadi kenangan perjuangan indah menuju kebahagiaan. Pencapaian sebuah harapan, menyelesaikan yang telah dimulai dengan akhir yang baik dan terbaik.

"Taubat" By. Opick

wahai tuhan jauh sudah
lelah kaki melangkah
aku hilang tanpa arah
rindu hati sinarmu

wahai tuhan aku lemah
hilang terumur noda
hapuskanlah terangilah
jiwa di hitam jalanku

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang maha pengampun dosa

Ya robbi, ijinkanlah
aku kembali padamu
meski mungkin takkan sempurna
aku sebagai hambamu

ampunkanlah aku
terimalah taubatku
sesungguhnya engkau
sang maha pengampun dosa

berilkanlah aku
kesempatan waktu
aku ingin kembali
kembali…

dan meski aku tak layak
sujud padamu
dan sungguh tak layak
aku….. 

Opick - Mendambamu
berlalu sang waktu
berabad sudah aku jauh darimu
dalam hitam legam jaman di wajahku

mendambamu merindumu
hadir kembali dalam setiap langkah hidupku
Muhammad ya Rasullullah

ya Nabi ya Habibi
semoga Allah selalu merahmatiMu
dengan cinta kasih dan keselamatan umatmu

di wajahmu di langkahmu
di setiap hela napas yang terpancar cahaya
teranglah gelapnya jiwa

Allahumma shali wassalim alla Muhammad
ya Rasullullah
Allahumma shali wassalim wabarik allaihi

Muhammad karenamu
tersingkaplah jalan cinta hamba kepadamu
terang hati dengan cahaya di jalanmu

mendambamu merindumu
hadir kembali dalam setiap langkah hidupku
hadirlah gelap kan sirna

ya nabi ya habibi
ya Muhammad
Artikel Terkait :
diaryku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^