Tahun Baru 2012 Masehi

Hari ini tepat tanggal 1 Januari 2012, semoga menjadi awal yang baik bagi kehidupanku selanjutnya. amiiinnn

Tahun ini aku tetapkan sebagai tahun produktif namun tetap hemat dan rajin menabung. Hayo waktunya putar otak untuk mengelola keuangan dengan lebih baik lagi. Menghasilkan karya perlu modal, tapi menabung tetap harus di utamakan, but sejuta alasan tetap merintangi dan membuat susah tekad untuk menabungnya, so harus lebih militan lagi nih. Hmmm nyari penghasilan tambahan lagi nih kayaknya, and biar karyanya ga sia-sia walaupun baru try and error tapi semoga masih ada nilai ekonominya.

Mau mengajar privat lagi tapi kok rasanya masih khawatir kalo jadi ga amanah dalam mendidik anak belajar, dan tentunya akan menyita waktu aku juga. Waktu untuk berpikir kreatif dan menyisakan sedikit tenaga untuk membuat hasil karya.

Sekarang ini lagi sibuk ngumpulin tutorial dan browsing blog about sewing and craft, belum sempat praktekin coz belum ada bahan-bahannya. Mau ngobrak-abrik isi lemari dulu sebelum belanja fabric and benang and bahan-bahan lainnya yang diperlukan. Pengen banget bisa mendaur ulang semua bahan yang ga berguna menjadi barang yang bermanfaat.

Semoga segala keinginanku tak sekedar khayalan belaka but harus diwujudkan, dream to be come true deh. Semangat tahun baru 2012 for all, semoga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn
Artikel Terkait :
diaryku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^