Tak Ingin Selalu Disalahkan

Aku harus bisa membela diriku sendiri, disaat aku tidak salah maka jangan salahkan aku!!! Mungkin aku hanyalah seorang pegawai rendahan kini, yang "suara"nya tidak pernah didengarkan dan selalu berada dalam posisi tersalah. Aku hanyalah manusia biasa yang juga punya hati dan perasaan. Ketika kita bicara namun tidak didengarkan dan diabaikan, tentulah dapat emosi juga. Tidak bisa dinegoisasikan dan dibicarakan, body language yang menolak untuk bekerja sama dari lawan bicara, menjadikanku semakin marah dan kesal.

Manusia yang diajak bicara seakan tak memiliki kemampuan untuk bicara atau memang malas untuk membahasnya? Entahlah yang jelas hal itu telah membuatku merasa sangat kesal dan tidak dihargai. Apakah salah jika aku merasa kesal? Toh orang yang bersangkutan tidak bisa diajak bicara sebagai seorang profesional kerja.

Jadi hanya bisa marah di dunia cyber belantara yang tidak mengenalku sama sekali apakah itu suatu masalah??
Artikel Terkait :
diaryku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^