Loading

Rabu, 16 Mei 2012

Terakhir Kali

Ku harap kali ini benar-benar yang terakhir kali dan tidak akan terulang kembali pada tahun mendatang. Kegiatan kemarin, hari ini dan esok hari semoga tak kembali menghampiri sebagai salah satu kewajiban sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan.

Institusi tempatku bekerja tidak pernah ku sebutkan dalam media apapun maupun dalam jejaring sosial apapun, karena selain menyebutkan merk atau brand tertentu dan juga menjadi iklan gratis, kecuali beberapa testimoni tentang merk lain yang pernah kusebutkan di blog ini, itu dikarenakan sebagai ungkapan kepuasan pelanggan semata.

Menurut cermin yang memantulkan diri ini, aku terlihat sangat tak berkembang di tempatku bekerja, dan menurutku pun demikian adanya. Sudah hilang semangat bekerja sebagai kewajibanku bekerja. setiap bulannya, minggunya, dan tiap harinya ku rasa hanya sebagai menunggu waktu untuk mendapatkan gaji bulanan semata.

Membangun impian yang hingga kini belum terwujud menjadikanku seolah kehilangan harapan dan pasrah hampir menyerah.

2 komentar:

  1. Noooooooo!!!! Say No to that! Aku ingin kamu tetap sepertimu. Yang Ceria, yang penuh semangat. Meski, aku tahu kadang keadaan ingin membuat kita mengubur semua mimpi dan harapan.

    BalasHapus

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^