Menunggu Keputusan Yang Terbaik DariNya

Menunggu di persimpangan jalan dan menerima keputusan yang terbaik dariNya. Entah apa yang kan terjadi esok hari, namun kini ku pasrah. Jikalau kini ku selalu menangis tetap yakin suatu hari nanti ku kan tersenyum bahagia, jika tidak di dunia ku harap di SyurgaNya.

Meski ribuan dosa tlah ku lakukan, ku harap Kau masih mau memaafkan hambaMu ini, yang selalu lalai dan melupakanMu. Mungkin aku telah mengecewakan banyak orang tapi ku harap ketika ku ditakdirkan lebih dahulu menuju haribaanMu aku tidak diingat sebagai seseorang yang selalu dibenci karena kesalahan-kesalahanku selama hidupku.

Ku harap aku sempat melahirkan seorang anak yang sholeh yang akan mendoakanku setelah kematianku, yang dengan tulus ikhlas berharap ampunan dariMu untukku. Yang selalu berharap dapat dipertemukan kembali di SyurgaMu.

Ketikaku mengingat semua kesalahan dan dosaku, aku mengingat kematianku dan hari aku akan dibangkitkan kembali, menanti keputusan dariMu.

Mungkin aku salah seorang hambaMu yang tidak cukup sabar dalam menghadapi ujian dariMu dan tidak cukup sabar dalam menanti keputusanMu karena seringkali aku berputus asa dan tidak berpikir positif kepadaMu. Ku mohon kembalikan aku pada jalanMu. Jagalah aku tetap berada dalam naunganMu.

Terkadang dan mungkin seringkali aku tidak mampu melawan sisi negatif dalam diriku untuk tidak melakukan dosa dan menyakiti orang lain, hanya kuasaMu-lah yang dapat menahannya.

Bagaimanakah caranya berusaha menjadi lebih baik? seringkali aku berhenti berpikir, berhenti berusaha dan pasrah akan segala sesuatu yang akan terjadi pada diriku. Aku bingung dan hanya dapat berdoa, berharap tidak melakukan kesalahan yang sama lagi, meski seringkali terulang kembali.

Kuatkan hatiku untuk menghadapi semuanya ya Robb.



Artikel Terkait :
diaryku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^