Umum dan Tidak Spesial

Jikalau memang aku ini posesif, terbawa emosi, tidak dapat bercanda dengan santai dan tertawa lepas, dan berkarakter umumnya sebagaimana perempuan lain dan tidak terlihat spesial, masih adakah waktu dan kesempatan tuk memperbaiki semuanya?

Mungkin aku memang kurang perhatian dan selalu ingin dimengerti, seperti perempuan pada umumnya. Mungkin aku juga terlalu posesif dan protektif dan tentu itu menjengkelkan sekali walaupun aku tidak menyadarinya.

Mungkin aku punya milyaran kekurangan lainnya dan tak ada kelebihannya. Tidak spesial sama sekali. Mungkin seringkali aku tidak peduli, tidak acuh, dan egois. Bagaimana caranya tuk memantaskan diri dan menjadi spesial???
Artikel Terkait :
diaryku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^