Loading

Kamis, 03 Januari 2013

Tahun 2013 Harga Emas Naik

Harga emas tanggal 26 Desember 2012 untuk LM 10gr seharga Rp.5.500.000 harga hari ini tgl 3 Januari 2013 Rp. 5.610.000. Peningkatan yang cukup tinggi dalam beberapa hari saja.

Ditambah dengan adanya berita tentang akan dihilangkannya 3 angka nol pada nominal mata uang rupiah pada tahun ini, menjadi bertambah keengganan untuk menyimpan harta dalam bentuk uang tunai ataupun tabungan di bank.

Ingin rasanya digaji dalam bentuk LM atau dinar saja rasanya, agar tidak terpengaruh dengan berbagai isu lingkungan yang menyebabkan berbagai fluktuasi harga.

Saran saya bagi yang memiliki banyak uang tunai segerakan membeli emas dalam bentuk apapun, dapat berupa logam mulia, dinar, maupun emas perhiasan, suatu pilihan yang bijak ditengah keadaan ekonomi yang tidak menentu. Kurang dari seminggu saja perubahan begitu jauh, jadi teringat pada januari 2012 harga emas saat itu Rp.4.990.000, artinya tahun ini kenaikannya sebesar Rp.620.000, jika menabung dibank ataupun deposito, tentu bagi hasilnya tidak akan sebanyak kenaikan harga emas bukan?

Mari cerdaskan diri dan keluarga dengan menabung emas, kebiasaan nenek moyang yang tak lekang oleh jaman. Jadi ga sabar untuk melihat perbandingan tabungan dalam bentuk uang dan emas untuk jangka waktu 5 tahun kedepan. Mari kita pantau terus posisi emas terhadap dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^