Loading

Minggu, 24 Februari 2013

Dulu-Kini-Nanti

Januari-Februari- dan akan segera Maret 2013.. detik demi detik berlalu dengan cepatnya tanpa terasa dan begitulah segala kejadian seakan terjadi begitu cepatnya tanpa disadari.

Begitu banyak hal sehingga sedikit sekali terasa momen bahagia apa yang telah terlewati dan yang akan terjadi kelak. Mungkin sedikit pertanyaan dari dalam lubuk hati yang tak akan pernah dapat terjawab dengan  beriringnya waktu, namun hanya sebuah keyakinanlah yang dapat mengobati segala rasa khawatir ini.

Meskipun tak pernah dapat ungkapan perasaan secara gamblang dalam setiap situasi dan kondisi yang mengharuskan hati ini berkata jujur dan mengungkapkan semuanya, namun hati ini selalu bergejolak, perasaan ini tertahankan entah karena keraguan ataupun karena riwayat kekecewaan yang tak urung terobati.

Memang sebagai manusia yang lahir dan hidup didunia ini dengan keyakinan agamanya, harusnya harapan itu tak akan pernah sirna dan secara berkobar dalam hati, namun nyatanya bahwa kenyataan itu selalu tak seindah harapan menjadikan diri ini tak lagi terlalu banyak berharap. Walaupun tak pernah benar-benar berhenti berharap karena selalu masih ada doa yang terucap dalam setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^