Loading

Senin, 16 Juni 2014

U&I

U&I--> 13 April

Bersatu hinga akhir waktu
Dunia hingga akhiratu

Semua cita-cita dalam walimatul 'ursy Alhamdulillah tercapai semua, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.. Aamiiinn ya Robb.... Lembutkanlah hati kami agar kasih sayang antara kami tetap abadi hingga akhir waktu. Jadikan pernikahan ini sebagai jalan menuju Syurga-Mu, taat pada-Mu dan pada suamiku. Semoga kami dikaruniakan keturunan yang shalih dan shalihah.. Hanya kepadaMu-lah aku bersandar dan berserah diri, berkeluh kesah dan meminta, hanya padaMu ya Robb. 





bisa nikah dengan jilbab syar'i tuh sesuatu banget plus henna cantik ditangan,, love it. walaupun pesan hennanya mendadak 2 hari sebelum nikah dan datang kerumah sampai nyasar2, alhamdulillah dapat. makasih yah masih mau nerima order dadakannya. makasih juga buat mba halimah yang udah rias jilbabku dengan cantik, buat mba cut n kakak iparnya yang udah jahitin baju akad n jilbab plus tilenya,.. peluk kalian semuaa..... ^___^.. makasih ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^