Loading

Sabtu, 31 Januari 2015

Daftar Keinginan or Wishlist Perlengkapan Baby

Banyak banget nih wishlist perlengkapan bayiku yang pengen banget bisa diwujudin. Tapi harganya mihil-mihil bin mehong. Hasil searching dumay mengatakan bahwa ada harga ada rupa, Alias yang mahal emang yang paling nyaman, ORI is the best daripada yang KW apalagi tiruannya.

Ok, mari kita tuliskan disini dafarnya: Semuanya udah direview sama ibu-ibu blogger the best thing must have kayaknya.

1. Philips Avent Manual BreastPump Comfort  harganya 660rb-750rb tergantung olshop yang jual lagi ada diskonan atau tidak.


 


2. Boba 4G harganya kalo lagi promo 1,1jt-1,5jt tergantung modelnya




























3. Okiedog Dahoma Sumo harganya 1,299jt tapi lagi ada yg diskon nih jadi 1,1jt

 
















4. Bouncher Fisher Price yang sugar plum aiihh lucu banget ungunya, ada yang jual ga ya diolshop indo, abisnya nemu gambarnya di olshop luar sich harganya $62,99

 \









Apalagi ya?? banyak sich kayaknya tapi masih cari review-reviewnya dulu dari ibu-ibu yang udah berpengalaman, biar ga nyesel nanti belanjanya..... So sekarang nabung n searching olshop yang jual item yang diinginkan ini... hohoho... mumpung masih 6bulanan debay di perut... tapi mamanya nih yang udah gatel pengen belanja aja bawaannya...  udah ga ngidamin makanan lagi, tapi perlengkapan babynya yang berkualitas nih sekarang yang pengennnnn pake bangetttt bisa dipunya semua.

Ya ALLOH Lancarkan dan berkahi rejeki dede bayi dan mama ayahnya .. aamiiinnnn....

#mumpung lagi hujan mari berdoa.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^