Loading

Senin, 16 Maret 2015

Berubah Jadi Blog Emak-Emak

Semenjak menikah dan sebentar lagi melahirkan, blog ini berubah seketika menjadi tempat curhatan dunia emak-emak, jadi blog emakemak.. horayy... Secara ini kan blog pribadi, boleh dunk bebas berekspresi, daripada capek keliling baca blog orang, sekarang gantian waktunya coret-coret di blog sendiri.

Selalu ingin menceritakan apa yang dirasakan dihati, kalau nanti sudah melahirkan, rutinitas apa sih yang kira-kira akan berubah selain suara tangis bayi? masih bisa sibuk main laptop ga ya?? hihihihi... pindahin semua barang-barang yang lesehan ke atas sebelum babynya mulai merangkak dan berjalan, masih lama padahal, tapi ayahnya udah khawatir aja kalo barang-barangnya dilempar kesana kemari ama anak-anaknya kelak.. heheheehehe... ok deh ntar mama amanin semuanya ya ay...

Hari ini tuh ngantuk banget sebetulnya karena tidur hanya 2 jam pemirsa.. ngetik orderan label undangan 700 nama dalam waktu singkat.. lumayan sih bayarannya 2,5x lebih mahal.. nabung buat debay...kerja 2 hari dapat 1 juta, buat ibu hamil tuh sesuatu banget... Alhamdulillah.

Hari ini juga jaga workshop lumayan banyak anak-anak beli cash PB dan pada main game onlen. Ada juga yang dateng scan dan print... Tapi sekarang udah pada pulang anak-anaknya, Jadi sepi euy dan nungguin si ayah sendirian di workshop karena lagi ada orderan keluar. Untungnya kerjaan rumah kayak nyuci dan nyetrika udah kelar kemaren juga. Tinggal nunggu jemuran yang ga kering udah 2 hari ini. Masih ujan terus aja walaupun pas siang sempat panas terik banget dan pengennya minum es. hehehe..

Ngeblog sambil youtube-an with Ada Band... udah kayak abege lagi, bumil super gaul ini sich.. nongkrong di game center sambil minum kelapa ijo... padahal biar anaknya bersih pas lahir.. kalo kata ortu sih...tapi buat aku yang penting enak dan segerrr....  Game centerku ini lum ber-AC soalnya.. baru pake air cooler ajah.. ntar ya kalo udah milik pribadi, bukan tempat sewa lagi...

Kalo kata si linda teman kosan dulu yang tadi telp sich tempatku serbaguna banget... hahaha... mulai dari ngetik skripsi yang serius abis , bikin presentasi powerpoint sampe anak-anak seumuran valleta yang baru kelas 1 SD main game disini. Kalo abis isya ganti jadi anak-anak SMP, Alhamdulillah baru pada dateng ada 3 anak, lumayan buat nemanin nunggu si ayah pulang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^