Prewash Perlengkapan Dede Bayi

Ayo ah yah.. kita beli ember-ember buat nyuci perlengkapan dede bayi.. ember pake tutup 2, gantungan bulat 2, jepitan baju 2 lusin, deterjen khusus bayi, apalagi ya??? hmmm oiya ember kecil buat bersihin pupup debay kelak, trus termos, terus apalagi ya?  udah semua kayaknya belanjaan buat debay dan buat lahiran nanti..

Mulai dari apa dulu ya yang diprewash, kemaren baru clodi newborn dan insertnya, juga alas ompol belum semuanya sih, selimut topinya udah, alas tidurnya. Dan sisanya belummmmmm...
Baju bayi, atasan, bawahan, popok tali dan bedong, kaos kaki tangan, handuk debay yang baru nyampe dari olshop, dan semua clodinya yang banyakkkk itu hehehe.. walaupun banyak tapi belum memenuhi kuota kalo kata ayahnya. hehehee.

Yang udah dede bayi punya:

blueberry  deluxe 1
fuzzibuns 1
rumparooz 1
sobi minky 5
cluebebe 1
pempem 3

cluebebe petite 2
GG lil G 1
enphilia
sheizy newborn 2
prefold 2
clipopo 2
muslin square 1

alas ompol renata jumbo 1 lusin
alas ompol renata standar 1 lusin
baju bayi libby
celana pop selusin
lungsuran baju bayi banyak, popok tali selusin, bedong 10, gurita 5, topi 5, washlap banyak
handuk jepang 2
perlak 2
bedong baby chaz 6
kasur 2 set
tas bayi
perlengkapan mandi dan kesehatan debay



walaupun udah banyak, tapi masih pengen bikin clodi sendiri, masih pengen clodi lagi... mau beli insert blueberry, blueberry deluxe lagi, flip, best bottom, grovia, bumgenius, moomookow.. trus yang murmer2 buat ganti klo ga kering dan 2 jam sekali ganti.. kayak alvababy, greennappy, dan merk2 yang aneh2 nemu di olshop.

Trus pengen punya juga yang super murah meriah juga, kayak clodi rara, clodi bimpers, dan celana lampin, trus yang lokal2 menengah pumpkins, yang tutu2 lucu juga, trus iconic. ah banyak banget pengennya... Perasaaan tuh puas aja kalo abis belanja.. hahah dasar cewek..... hobinya belanja.. Trus barang-barang buat bahan bikin clodi juga pengen.. ihh kebanyakan pengennya.

kalo perlengkapan ibunya udah lengkap belom ya?
coba kita list ulang.

daster kancing depan 4
menspad charlie banana night 3
menspad GG night 4
menspad GG standar 1
Menspad Cluebebe night 1, standar 1, panty 1

CD hamil 12
Bra menyusui 3
Bra allsize 4 elastis sport
handuk
kain sarung 2 dan kain batik 1
gurita dan korset
kaos kaki
celana panjang tidur 2
diaper dewasa
jilbab bergo
gamis kancing depan

kalo yang buat mamanya udah di cuci semua kayaknya... abisnya punya debay ada di bilingcabinet 4 susun,, males banget liatnya udah numpuk githu perlengkapannya.. alas ompol aja nyucinya 3 lembar-3 lembar hehehee....

Lagi hamil gendut gini bersin aja sakit ya perutnya,,, dedebayinya udah gede.....

Waw.. baru bentar aja hari ini udah bikin 3 postingan di blog... abisnya ga ada yang bisa diajak ngobrol sih.. anak-anak pada main game onlen... dan berisik sendiri... haha abis ini mau facebookan ah... mau ikutan main counter strike tapi ga hafal ID dan passwordnya punya si ayah ada 10 lebih sih akunnya.. hahaha.. mau main chaosage juga udah otomatis login di laptop... dasar pelupa hihihihi...

bikin chaosage baru aja yuks..hihihihi udah beberapa malam ngerjain orderan jadi ga bisa tidur nyenyak plus lagi hamil gendut jadi pee terus sejam sekali..










Artikel Terkait :
diaryku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^