Kan Ku Simpan Semua Sendiri

Aku tidak pernah memaksakan segalanya, maafkan kesalahanku. Maafkan aku yang selalu berkeluh kesah. Bukannya aku tidak bersabar, namun tekanan ini semakin menghimpitku.

Aku juga ingin lebih santai dalam menjalani hidup yang cuma sekali ini, namun nyatanya.....
Aku selama ini diam dan mungkin semakin lama diam maka ketika emosi ini meledak maka semua keadaan menjadi kacau, aku bingung harus berbuat apa.  Sekuat tenaga ku coba bertahan namun derai air mata kembali mengalir.

Aku bisa tenang dalam diamku dan jangan paksa aku tuk bicara, hanya ada dua kemungkinan dalam penyampaian rasa hatiku jika tidak dalam bentuk emosi maka air mata yang berbicara.

Maafkan aku jika selama ini keadaanku mengkhawatirkan banyak orang, ku hanya jenuh, jenuh tuk selalu disalahkan dan menjadi yang bersalah.

 Aku juga ingin bisa memanajemen hatiku dengan lebih baik lagi. Aku juga ingin lebih tenang dalam menghadapi terpaan dan cobaan hidupku. Aku juga ingin menjadi jiwa yang tenang dengan kedekatanku kepadaNYA.



Memandang pemandangan alam sekitar sedikit menenangkan hatiku. Terima kasih karena telah membuatku melihat sisi lain lingkunganku dengan lebih indah. Saat-saat itu sangatlah berharga bagiku.




Artikel Terkait :
diaryku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapa aja boleh komentar disini,

Terima kasih telah menggunakan bahasa yang santun .. ^_______^